Gambar Misan Kuburan Granit Model Buku Dengan Tabur Bunga

Gambar Misan Kuburan Granit Model Buku Dengan Tabur Bunga

Nisan Kuburan Islam - nisan kuburan menjadi salah satu produk unggulan kami, karena model yang kami suguhkan sangat beragam dan masyarakat sangat membutuhkan untuk memperbaiki pusara orang terkasih. Dengan menggunakan bagan dari batu alam tentunya lebih istimewa dibandingkan dengan bahan lain. Batu alam yang lebih tahan terhadap cuaca serta tidak mudah pecah. Berikut salah satu model nisan kuburan sebagai referensi anda yang ingin mengganti nisan orang terkasih.

Gambar Misan Kuburan Granit Model Buku Dengan Tabur Bunga
Nisan Buku Granit
Nisan model buku yang sangat simpel namun tetap terlihat mewah karena kami menggunakan batu granit jenis black nerro sebagai basic dari nisan tersebut. Batu granit asli kota kami Tulungagung memiliki kerekatan batu yang sangat padat sehingga batu ini tidak mudah pecah dan tahan terhadap cuaca. Model buku yang sangat manis, terdapat dua sisi untuk nama alm dan sisi lainnya bisa sebagai tulisan doa atau penempatan foto alm. Tergantung keinginan anda.

Gambar Misan Kuburan Granit Model Buku Dengan Tabur Bunga
Nisan Buku Granit
Gambar Misan Kuburan Granit Model Buku Dengan Tabur Bunga
Nisan Buku Granit
Batu granit jenis black nerro memiliki warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Warna hitam menjadikannya lebih elegan dan mewah untuk sebuah nisan. Pada nisan tersebut terdapat lubang untuk tabur bunga dengan bentuk oval. Untuk penulisan nama alm dikerjakan oleh pengrajin khusus dan prosesional. Karena penulisan langsung dipahat pada batu untuk menghasilkan tulisan yang alami dan sempurna. Spesifikasi nisan diatas sebagai berikut :
Nisan Model Buku
Bahan : Batu Granit Black Nerro
Ukuran : 50x40 cm
Harga : Silahkan Hubungi Customer Service


Proses pengerjaan langsung dikerjakan oleh tukang handal kami, langsung dipabrik kami dengan hati-hati dan teliti. Tukang asli Campurdarat Tulungagung yang sudah memiliki skill, untuk menghasilkan kerajinan sesuai dengan pesanan customer. Selain menggunakan batu granit, kami juga menggunakan batu marmer untuk pembuatan semua kerajinan. Melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan expedisi langganan sejak tahun 2009. Silahkan hubungi customer service kami via WhatsApp untuk komunikasikan pesanan anda, di nomor 085 885 097 770.

Silahkan datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Segera pesan dan dapatkan harga promo hanya di bulan ini :)










SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Gambar Misan Kuburan Granit Model Buku Dengan Tabur Bunga"